Laga Perdana Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Akan Tayang Di Facebook

Laga Perdana Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Akan Tayang Di Facebook

Laga perdana Cristiano Ronaldo yang sekarang resmi berbaju Juventus, akan menjadi salah satu dari banyak pertandingan di Liga Seri A Italia dan Laliga Spanyol yang akan tayang secara gratis di Facebook di Inggris dan Irlandia pada musim pertandingan kali ini, kantor berita AFT melaporkan, senin (6/8).

Laga Perdana Christiano Ronaldo Bersama Juventus Akan Tayang Di Facebook

Pemegang hak siar di Inggris, Eleven Sport, memberitahukannya senin, pihak Eleven Sport sendiri menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Facebook, yang akan menayangkan minimal satu pertandingan secara langsung,dari kedua liga yaitu Seri A dan Liga Spanyol setiap minggunya, dan pertandingan langsung ini akan di tayangkan di laman Eleven Sport di Facebook.

Untuk media online sendiri ini adalah langkah besar terbaru yang sudah di lakukan, untuk ke depannya mendapatkan kontrak kontrak baru untuk penayangan siaran langsung laga sepak bola.  Beda dengan Amazone yang sudah duluan mendapatkan hak siar atas Liga Utama Inggris, dalam kesepakatan Amazon berhak atas hak siar 20 pertandingan per musim selama 3 tahun di Inggris, di mulai musim pertandingan 2019/2020 pada bulan Juni.

Cristiano Ronaldo sebagai penyabet pemain terbaik sebanyak lima kali ini, akan tampil perdana di Liga Seri A dalam laga Juventus VS Chievo ditayangkan pada tanggal 18 Agustus. Selain dari laga Juventus, pertandingan yang bisa kita tonton gratis adalah pertandingan perdana Laliga di Valencia pada 20 Agustus, dan laga antara Barcelona VS Valladolid pada 25 Agustus.

Share this:

Next Post
Oldest Page